Senin, 28 November 2016

JUAL KONDOM GETAR DI JOGJA 082133626042 KONDOM WOLFTOOTH BERGETAR



Kondom Silikon Getar Wolftooth Sleeve 5 inci Termasuk kategori Kondom Polos Bertelur, bisa getar untuk menambah sensasi dalam berfantasi seks pasutri. Cocok digunakan pada pria dengan pasangan wanita yang kurang bergairah saat melakukan aktifitas seks, aman digunakan tidak menimbulkan iritasi kulit.

Kelebihan Kondom Silikon Getar Wolftooth Sleeve 5 inci - Alat bantu seksual berbentuk kondom silikon ( berbahan silikon lentur) mirip seperti penis (tiruan) berotot seperti aslinya lengkap dengan design testis palsu yang eleghant, antik dan unik. Kondom antiseptik mencegah kehamilan juga sekaligus berfungsi sebagai alat penggeli klitoris pada vagina pada dinding wanita. Kondom sangat elastis atau bisa ditarik sesuai ukuran penis. Mudah dipakai, Dicuci atau dibersihkan.

Kondom Silikon ini bisa bergetar untuk memberikan sensasi seksual pada saat berhubungan intim, menstimulasi atau membuat geli dan nikmat pada daerah klitoris bagi pasangan wanita Anda dan membuat geli serta nikmat pada testis (pria). Getaran kondom berasal dari alat peluru kecil yang berada di dalam testis kondom. Sumber energi getaran pada kondom ini menggunakan baterai mercury yang sudah tersedia dalam paket.

Cara Perawatan : Setelah di pakai, lepaskan alat penggetar dari kondom. Kemudian cucilah dengan bersih dengan menggunakan air shampo ( untuk menjaga keawetannya). Setelah bersih keringkan sebelum di simpan pada tempatnya. Simpan ditempat kering dan aman dari jangkauan anak-anak.
Nb : Jangan di jemur di bawah sinar matahari.

UKURAN KONDOM :
Keliling 5 inci
Panjang 13 cm
Ketebalan 1 cm

HARGA KONDOM GETAR WOLFTOOTH :
Beli 1 Kondom Rp. 200.000
Beli 3 Kondom Bonus 1

0 komentar:

Posting Komentar