Senin, 28 November 2016

JUAL KONDOM SAMBUNG JUMBO JOGJA 082133626042 KONDOM PENYAMBUNG PENIS



KONDOM SAMBUNG JUMBO SILIKON merupakan alat bantu seksualitas atau alat kontrasepsi berbentuk kondom yang bersambung dengan bahan silikon pilihan yang sangat lembut dan awet serta penuh kenikmatan, kondom yang warna otot dan kulit penis asli dengan bahan berkualitas internasional dan sertifikat internasional juga, Kondom ini aman untuk di gunakan tanpa menimbulkan iritasi atau goresan (rasa prih) pada kulit alat vital laki – laki maupun perempuan. Ayo buruan beli aneka kondom berkwalitas hanya di sini.

KONDOM SAMBUNG PANJANG JUMBO, terbuat dari bahan Silikon yang berbeda dari kondom lainnya. Kondom sambung Jumbo berbentuk polos berwarna seperti kulit penis Anda akan terlihat agak panjang, besar dan membuat Anda lebih bersemangat dan lebih untuk menembus dengan pasangan Anda. lentur ,halus, awet dan tahan lama, karena seperti penis asli tanpa aksesoris tambahan.

KONDOM SAMBUNG JUMBO SILIKON LONG, Dengan kondisi yang baik seperti Dan Bergengsi Produk kondom ini Bisa Digunakan Sebagai Hadiah (kado) Untuk Suamin / istri, teman -teman, Anda Patner Dan Kami Menjamin kerahasiaan kerahasian nama dan alamat konsumen.

UKURAN KONDOM SAMBUNG SUPER JUMBO :
Panjang 18cm
Diameter 4cm
Beli 1 Untuk Selamanya

HARGA KONDOM SAMBUNG SILIKON JUMBO :
Beli 1 kondom Rp. 200.000
Beli 3 Kondom Bonus 1

0 komentar:

Posting Komentar