Senin, 28 November 2016

JUAL DILDO GETAR JOGJA 085727532670, PENIS SAKKY, PENIS SILIKON GETAR



DILDO GETAR PENIS SAKKY ELEKTRIK ALAT BANTU SEX WANITA merupakan sebuah produk alat bantu sex khusus digunakan untuk wanita yang sangat berguna untuk alat masturbasi atau sebagai alat penggeli vagina di bagian sensitif Clitoris vagina. Penis Sakky elektrik dapat di gunakan sebagai alat bantu sex saat melakukan hubungan intim agar supaya pasangan perempuan dapat merasakan sensasi kenikmatan yang hot, juga mempermudah wanita dalam mendapatkan orgasme. Alat tersebut sangat pas buat anda yang menginginkan kenikmatan variasi sex atau di sebebut juga permainan for play untuk membangkitkan gairah seksual agar lebih nikmat dan membuat suasana bercinta bersama pasangan Anda lebih seru dan akan mendapatkan sensasi bercinta yang luar biasa.Variasi sex sangat dibutuhkan karena agar anda tidak bosan dalam melakukan aktivitas sex. sebab Karena kebosanan tersebut dapat mengakibatkan masalah perselingkuhan.

Getaran yang dihasilkan dari penggetar penis tersebut dapat di kontrol volume getarnya,juga di lengkapi dengan cabang penggeli untuk bagian Clitoris vagina yang dapat menambah kenikmatan seks yang luar biasa. Penis Sakky silikon sangat cocok digunakan untuk mastrubasi oleh para wanita yang tidak mempunyai pasangan atau wanita kesepian yang membutuhkan fantasi seksual. Dengan menggunakan alat sektoys penis sakky elektrik anda akan mendapatkan kenikmatan luar biasa dari pada dengan orang lain yang sangat rentan dengan penyakit menular.

CATATAN SESUDAH PENGGUNAAN ALAT BANTU SEX PENIS SAKKY ELEKTRIK:
-Cuci bersih memakai air dan shampo supaya kebersihan dan kekenyalan pada silikon tetap terjaga
-Setelah di cuci keringkan dengan tisu atau handuk.
-Simpan di tempat yang sejuk dan terhindar dari sinar matahari.
-Jangan di pinjamkan kepada orang lain agar tidak tertular penyakit kelamin.

SPESIFIKASI UKURAN PENIS SAKKY ELECTRIC :
– Panjang : 17cm .
– Diameter : 6cm .
– Ukuran Standar Untuk Orang Asia .Alat bantu sex wanita penis sakky silikon Dapat digunakan sebagi stimulasi Rangsangan pada wanita dalam aktivitas seksual. Bentuk penis mungil yang cocok untuk ukuran orang asia dengan penggunaan yang mudah dapat dibawa kemana saja dan bisa digunakan kapan saja. Sistem kerja produk penis ini memakai baterai AAA x2. Sistem Valume getaran dapat di atur sesuai kebutuhan.

HARGA DILDO PENIS GETAR PENIS SAKKY SILIKON :
Beli 1 Dildo sakky getar Rp. 300.000
Beli 2 Dildo sakky getar Rp. 550.000
Beli 3 Dildo sakky getar Rp. 750.000
COD JOGJA, SLEMAN, BANTUL

0 komentar:

Posting Komentar