Senin, 28 November 2016

JUAL KONDOM DURI DI JOGJA 082133626042 KONDOM KRISTAL BERGERIGI



Kondom Duri Kristal (Crystal Condom) adalah alat bantu sex yang banyak digemari kaum pria yang berbentuk kondom berduri kristal silikon yang lentur dan aman dipakai pria dewasa. Kondom Berduri kristal dari silikon nan lembut, bisa digunakan untuk memberikan sensasi seksual pada saat berhubungan intim maupun sebagai alat kontrasepsi. Kondom duri ini sangat elastis atau bisa ditarik sesuai ukuran penis. Kondom ini bila dipakai akan terasa sangat nikmat karena bentuk duri-durinya memberikan sensasi kenikmatan seksual yang luar biasa dan mampu menjadikan pasangan anda ketagihan.

Jual Kondom Duri Crystal – Condom berduri ini khusus diciptakan untuk pasangan suami istri yang menginginkan sensasi lebih dalam berhubungan intim (sexual). Terbuat dari bahan silicon yang halus, lembut dan elastis tidak gampang rusak, kondom ini tidak menimbulkan penyakit dan iritasi pada kulit sehingga aman dan nyaman dipakai siapa saja.

Beberapa bintik dan benjolan yang ada pada kondom berfungsi untuk menambah rangsangan pada daerah klitoris pada wanita. Kebanyakan wanita suka dengan kondom duri ini, karena dapat menstimulasi rangsangan yang lebih nikmat dan dahsyat dalam berhubungan intim (sex) . Banyak pria memakai kondom ini karena dapat menahan keluarnya sperma dengan cepat.
*Cuci dengan air hangat sampai bersih setelah pemakaian kondom untuk menjaga kebersihan dan keawetannya, Karena kondom duri ini sangat awet sehingga bisa dipakai berulangkali.

UKURAN KONDOM CRYSTAL DURI :
Panjang 14 cm
Diameter 3 cm
Beli 1 Untuk Selamanya

HARGA KONDOM DURI CRYSTAL SILIKON :
Beli 1 kondom Rp. 160.000
Beli 3 Kondom Bonus 1

1 komentar: